Quote:
Originally Posted by whyeach
Untuk yang masih belajar, manfaatkan tuh akun trial di Exness. Belajar sistem dan tools di akun demo akan meminimalisir loss duit real. Dan ambil juga peluang duit real dengan akun demo melalui demo kontes yang diselenggarakan rutin oleh Exness.
|
Betul bro, dan trader yang ingin merasakan kondisi trading di Exness juga bisa menggunakan akun demo ini. Nggak perlu keluar uang pun bisa merasakan kondisi terbaik dari Exness dengan leverage yang maksimal dan spread yang rendah.