View Single Post
  #277  
Old 30th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Yang pasti jangan sampai ikut-ikutan aja ndan, soalnya tiap trader kan beda strategi, jadi tentukan sendiri leverage yang akan kita gunakan.
Setuju gan, kita harus bisa lebih selektif juga dalam penentuan besaran laverage. Hal pertama yang harus kita lakukan agar mengetahui besaran laverage mana yang cocok untuk kita gunakan adalah lebih memahami dan mengerti kebutuhan dari strategi trading yang kita lakukan. Setelah itu kita bisa coba langsung menggunakan akun demo untuk memastikan kalau besaran laverage yang kita pilih memang cocok untuk kita gunakan.
Reply With Quote