Quote:
Originally Posted by uncle_gober
Urutan step by stepnyagimana Ndan yang baik?
Pastikan ada step pemilihan broker juga lho, karena penting juga itu. Seperti sekarang saya pake armada markets. karena ada alasannya pastinya.
|
Secara garis besar sih kalau menurut ane :
1. Pelajari Teorinya
2. Praktekkan di Akun Demo trading
3. Trading dengan Akun Real
Pastikan sebelum trading dengan akun real, strategi trading kita benar-benar sudah terbukti profitablenya pada akun demo trading. Sehingga pada akun real kita tinggal mencari profit sembari melatih psikologis kita pada saat trading.