View Single Post
  #103  
Old 30th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Urutan step by stepnyagimana Ndan yang baik?

Pastikan ada step pemilihan broker juga lho, karena penting juga itu. Seperti sekarang saya pake armada markets. karena ada alasannya pastinya.
Secara garis besar sih kalau menurut ane :
1. Pelajari Teorinya
2. Praktekkan di Akun Demo trading
3. Trading dengan Akun Real

Pastikan sebelum trading dengan akun real, strategi trading kita benar-benar sudah terbukti profitablenya pada akun demo trading. Sehingga pada akun real kita tinggal mencari profit sembari melatih psikologis kita pada saat trading.
Reply With Quote