Thread
:
[Exness] Exchangeness of trade - Rebate Mantap
View Single Post
#
488
30th April 2013
whyeach
Ceriwis Addicted
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power:
18
Quote:
Originally Posted by
kikiFX
EXNESS
- Kondisi Terbaik untuk Forex Online Trading
Pelajari kondisi
Uji strategi Anda
Buat keputusan
Eksekusi instan & Eksekusi pasar
Spread sempit
Eksekusi cepat atas order
Bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
Persyaratan margin yang fleksibel
Untuk yang masih belajar, manfaatkan tuh akun trial di Exness. Belajar sistem dan tools di akun demo akan meminimalisir loss duit real. Dan ambil juga peluang duit real dengan akun demo melalui demo kontes yang diselenggarakan rutin oleh Exness.
whyeach
View Public Profile
Send a private message to whyeach
Find all posts by whyeach