View Single Post
  #267  
Old 26th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Bener gan, kalo emang lebih milih deposit sendiri lebih baik pake uang yang 'nganggur', maksudnya ya bukan uang buat kebutuhan sehari-hari.
Setuju gan, apalagi kalau profitnya masih belum bisa konsisten. Lebih baik pake uang yang memang bukan uang untuk kebutuhan primer.
Reply With Quote