View Single Post
  #481  
Old 26th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kagak bakal nyesel pokoknya pake Exness. Banyak untungnya. Apalagi sekarang dengan diberikannya layanan analisa gratis khusus klien Exness, pasti sangat membantu kita dalam trading.
Pastinyalah bro, nggak ada kata nyesel kalo trading bersama Exness karena banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan. Exness selalu melakukan inovasi terhadap pelayanannya, termasuk layanan analisa gratis ini. Mantap banget dah pokoknya.
Reply With Quote