Quote:
Originally Posted by khodamfx
Penghargaan untuk Exness ini merupakan pengakuan Internasional atas pencapaian EXNESS. Tak hanya penghargaan saja, tapi juga regulasi, sertifikasi ISO dan kategori broker A yang telah didapatkan oleh Exness. So, nggak perlu ragu lagi buat trading di Exness bro. Aman dan nyaman.
|
Betul sekali gan, sudah banyak sekali bukti yang bisa kita lihat kalau Exness memang mempunyai kinerja yang sangat baik sebagai suatu Broker di mata Dunia. Ga heran sih karena ane juga merasa kalau pelayanan dan kondisi trading yang diberikan benar-benar sangat baik.