View Single Post
  #477  
Old 26th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Penghargaan untuk Exness ini merupakan pengakuan Internasional atas pencapaian EXNESS. Tak hanya penghargaan saja, tapi juga regulasi, sertifikasi ISO dan kategori broker A yang telah didapatkan oleh Exness. So, nggak perlu ragu lagi buat trading di Exness bro. Aman dan nyaman.
Betul sekali gan, sudah banyak sekali bukti yang bisa kita lihat kalau Exness memang mempunyai kinerja yang sangat baik sebagai suatu Broker di mata Dunia. Ga heran sih karena ane juga merasa kalau pelayanan dan kondisi trading yang diberikan benar-benar sangat baik.
Reply With Quote