View Single Post
  #360  
Old 25th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Inpoh juga nih om, di GDMFX juga ada akun ECN minimum depositnya 100 USD.
  • Nilai spread yang ketat
  • Cocok untuk pelaku Forex
  • Tersedia nilai spread interbank
  • Indikator pribadi gratis
  • Live Trading gratis
  • Harga bersaing dengan harga-harga dari institusi-institusi lain yang ditawarkan ke pelaku forex dengan akun bernilai jutaan dolar.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Mantap gan, semakin banyak broker-broker yang memberikan pelayanan terbaiknya. Tinggal bagaimana memilihnya sesuai dengan sistem trading kita.
Reply With Quote