View Single Post
  #95  
Old 25th April 2013
Jajakas's Avatar
Jajakas Jajakas is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 136
Rep Power: 0
Jajakas mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sahayat View Post
Mau untung dari forex, ya step by step donk. Ini bisnis penuh resiko, perlu diperlakukan dengan penuh kehati-hatian. Siapkan dulu pemahaman dan kemauan yang serius. Hanya yang serius yang mau disiplin. Yang gak disiplin dianggap ga serius
Setuju ndan, dengan mempelajari forex trading secara step by step, selain kita bisa lebih mengerti hal tersebut juga tentunya bisa meminimalisir loss yang mungkin akan kita peroleh nantinya pada saat melakukan trading. Jika dengan persiapan yang sangat baik, saya pikir walaupun loss pada saat melakukan trading pertama kali, lossnya pun bisa terminimalisir jadinya. Walaupun memang sudah bisa profit dengan memuaskan pada akun demo trading, memang tidak heran kalau kita bisa memperoleh hasil yang berbeda karena memang pada saat melakukan trading dengan akun real, psikologis kita pun berpengaruh terhadap keputusan yang kita lakukan.

Last edited by Jajakas; 25th April 2013 at 06:46 PM.
Reply With Quote