Quote:
Originally Posted by sahayat
Mau untung dari forex, ya step by step donk. Ini bisnis penuh resiko, perlu diperlakukan dengan penuh kehati-hatian. Siapkan dulu pemahaman dan kemauan yang serius. Hanya yang serius yang mau disiplin. Yang gak disiplin dianggap ga serius 
|
Setuju ndan, dengan mempelajari forex trading secara step by step, selain kita bisa lebih mengerti hal tersebut juga tentunya bisa meminimalisir loss yang mungkin akan kita peroleh nantinya pada saat melakukan trading. Jika dengan persiapan yang sangat baik, saya pikir walaupun loss pada saat melakukan trading pertama kali, lossnya pun bisa terminimalisir jadinya. Walaupun memang sudah bisa profit dengan memuaskan pada akun demo trading, memang tidak heran kalau kita bisa memperoleh hasil yang berbeda karena memang pada saat melakukan trading dengan akun real, psikologis kita pun berpengaruh terhadap keputusan yang kita lakukan.