View Single Post
  #358  
Old 25th April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kalo akun ECN di Exness, ini kelebihannya bro :
  • Spread dari 0.0
  • Komisi 25 USD untuk 1 juta USD
  • Dana penumpu sampai dengan 1:100
  • Kemampuan untuk bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
  • 53 pasangan mata uang
  • Tanpa penawaran kembali (Absence of requotes)
  • Penarikan dana otomatis
Iya bos, tidak perlu ragu untuk setiap layanan dari Exness, tidak mungkin memberikan yang jelek karena hanya akan merusak citra broker saja. Dipastikan setiap promo yang diberikan adalah yang terbaik dari Exness.
Reply With Quote