Quote:
Originally Posted by khodamfx
Kalo akun ECN di Exness, ini kelebihannya bro :
- Spread dari 0.0
- Komisi 25 USD untuk 1 juta USD
- Dana penumpu sampai dengan 1:100
- Kemampuan untuk bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
- 53 pasangan mata uang
- Tanpa penawaran kembali (Absence of requotes)
- Penarikan dana otomatis
|
Iya bos, tidak perlu ragu untuk setiap layanan dari Exness, tidak mungkin memberikan yang jelek karena hanya akan merusak citra broker saja. Dipastikan setiap promo yang diberikan adalah yang terbaik dari Exness.