View Single Post
  #472  
Old 25th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Misi EXNESS

EXNESS adalah perusahaan universal, pialang dengan layanan penuh

Misi kami adalah untuk memberikan layanan pialang yang dapat diakses, berkualitas tinggi, dapat diandalkan untuk para mitra dan klien dengan menggunakan teknologi terkini.

EXNESS berkomitmen untuk responsif dan fleksibel bagi klien korporasi dan individu, bertindak sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam membantu kliennya menumbuhkan bisnis mereka, dan mendukung program sosial dan ekonomi yang penting. Klien EXNESS tertarik pada layanan kami yang dapat diandalkan dan terjangkau serta pendekatan pribadi kami kepada kebutuhan masing-masing klien. Kestabilitasan kami berdasarkan pada sensitivitas kami terhadap dinamika pasar dan kemampuan kami untuk mengikut perkembangan instrumen dan teknologi baru.

Kini EXNESS menawarkan berbagai layanan untuk manajemen bisnis dan investasi yang efektif kepada para klien dan mitranya. Semua klien kami, tidak peduli seberapa banyak pengalaman atau modal yang mereka miliki, mendapatkan layanan kelas tinggi yang sama di EXNESS.

Para karyawan EXNESS merupakan para ahli tingkat atas dalam pasar mata uang dan finansial, yang menjamin bahwa para klien kami memiliki akses ke pembuat keputusan yang akurat, profesional.

Prinsip-prinsip Tuntunan Kami:

  • Kejujuran � Kami selalu memberikan informasi yang lengkap mengenai layanan yang kami tawarkan kepada para klien;
  • Keterbukaan � para spesialis selalu tersedia untuk memberikan konsultasi kepada para klien pada berbagai masalah yang mengganggu mereka.;
  • Transparansi � operasi kami sederhana dan memenuhi semua persyaratan hukum.


Kami menghargai reputasi kami dan selalu memenuhi kewajiban kami kepada para klien.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Dari semua yang Exness telah lakukan, saya rasa kita semua setuju kalau Exness memang menjalankan misinya dengan baik beserta prinsip-prinsipnya yang dijungjung tinggi oleh Exness. Saya rasa Exness adalah suatu broker yang memang sudah tidak diragukan lagi kinerjanya, sudah banyak bukti kalau memang kinerja Exness itu sangat baik di mata dunia.


Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bener bro, kualitas, kinerja, pelayanan Exness memang tidak perlu diragukan lagi, karena memang sudah terbukti dan Exness pun konsisten dalam memberikan pelayanan yg maksimal, bahkan selalu berusaha melakukan inovasi-inovasi yg membuat klien Exness merasa lebih puas.

Mungkin untuk yang baru mendengar atau melirik Exness sebagai broker yang bisa dijadikan pilihan masih ada sedikit keraguan tentunya. Tapi saya sendiri yang sudah melakukan trading bersama dengan Exness dan merasakannya sendiri dari dulu sampai sekarang, bisa menjamin kalau memang kualitas, kinerja, dan pelayanan dari Exness memang sangat memuaskan. Apalagi Exness tidak pernah berhenti untuk meningkatkan semua pelayanan yang bisa diberikannya kepada para kliennya dengan inovasi-inovasi baru yang tidak jarang Exness lakukan. Exness memang mantap deh pokoknya.
Reply With Quote