Quote:
Originally Posted by gondewafx
Pakai broker true ECN ndan!
Akun ECN menawarkan eksekusi market dalam waktu kurang dari satu detik dalam setiap kondisi market. Kondisi trading ECN dirancang untuk memenuhi harapan dan kebutuhan tertinggi!
- Deposit minimal 50 USD
- Volume minimal adalah 0,1 lot
- Tidak ada requote
- Eksekusi order dalam waktu kurang dari satu detik
- Kondisi sebenarnya trading ECN
Kondisi akun trading ECN identik dengan forex trading antar bank nyata dan karena itu memberikan akses ke likuiditas antar bank secara nyata. Dapatkan akses ke semua teknologi trading terbaik dengan akun ECN hari ini!
|
Kalo akun ECN di Exness, ini kelebihannya bro :
- Spread dari 0.0
- Komisi 25 USD untuk 1 juta USD
- Dana penumpu sampai dengan 1:100
- Kemampuan untuk bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
- 53 pasangan mata uang
- Tanpa penawaran kembali (Absence of requotes)
- Penarikan dana otomatis