Quote:
Originally Posted by kikiFX
Aturan umum untuk menyimpan dan menarik dana bersama EXNESS
1. Istilah "Instan" dalam tabel harus dipahami sebagai transaksi yang dilakukan dalam beberapa detik tanpa proses manual oleh spesialis departemen keuangan.
2. Dana hanya dapat ditarik ke akun pribadi milik klien untuk memastikan keamanan keuangan dan mencegah pencucian uang.
3. Perusahaan tidak akan menerima pembayaran langsung atau pembayaran yang menggunakan pihak ketiga; klien dapat melihat seluruh informasi yang dipelukan untuk transaksi mereka di Wilayah Pribadi.
4. Penyimpanan dan penarikan dapat dilakukan 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Jika suatu penyimpanan atau penarikan tidak dilakukan secara instan, maka hal tersebut akan diselesaikan dalam 24 jam.
5. Jika terdapat perbedaan antara informasi pada tabel dan informasi pada Wilayah Pribadi, informasi pada Wilayah Pribadi dianggap sebagai yang benar.
6. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap keterlambatan dalam pemrosesan penyimpanan dan penarikan jika keterlambatan tersebut disebabkan oleh sistem pembayaran.
7. Dana dapat ditransfer secara instan antara akun dengan jenis yang sama. Transfer internal tidak tersedia bagi klien yang menggunakan kartu kredit untuk mendanai akun perdagangan mereka.
8. Jika seorang klien mendanai akun perdagangannya dengan menggunakan sistem pembayaran jamak atau dompet jamak dengan sistem pembayaran yang sama, dana harus ditarik secara proporsional terhadap akun/dompet tersebut.
9. Perusahaan berhak untuk mengubah waktu pemrosesan dalam melakukan penyimpanan dan penarikan tanpa memberitahu klien sebelumnya
10. Perusahaan dapat memberlakukan pembatasan pada sistem pembayaran yang tersedia bagi klien dari negara tertentu.
11. Tabel menunjukkan ketentuan yang tersedia bagi klien EXNESS. EXNESS tidak menentukan sistem pembayaran komisi yang berlaku untuk penyimpanan dan penarikan.
Info lebih lengkap : https://www.exness.com/intl/id/deposit_operations
|
Untuk masalah penyimpanan/penarikan saya pikir memang Exness adalah salah satu yang terbaik, selain metodenya lengkap prosesnya pun terhitung sangat cepat. Ditambah lagi kita bisa menikmati layanan automatic withdrawal hanya di Exness. Exness memang mantap.
Quote:
Originally Posted by khodamfx
Tentunya bro. Layanan, fasilitas dari Exness memang sangat membantu trader. Misalnya seperti layanan VPS-nya yang memberikan keuntungan lebih. Cukup dengan melakukan deposit minimal $500, kita bisa menikmati fasilitas ini, terlebih memang kualitasnya sudah terjamin
|
Sudah pasti itu bro, dengan semua pelayanan dan kondisi trading yang Exness berikan memang bisa dikatakan Exness adalah salah satu broker terbaik yang ada sekarang. Tidak heran kalau kita benar-benar bisa memperoleh semua yang kita butuhkan dari Exness dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas yang baik pula.