Quote:
Originally Posted by firmanta
Setuju, saya yakin juga banyak sekali traders yang sangat terbantu dengan semua pelayanan dan kondisi trading yang Exness berikan. Apalagi semakin kesini semakin banyak fasilitas yang diberikan yang bisa dimanfaatkan untuk membantu kegiatan trading kita lebih baik lagi. Jika memang ingin memperoleh dukungan maksimal dari suatu broker, Exness adalah broker yang tepat untuk semua orang pilih karena terbukti pelayanan dan kondisi tradingnya adalah salah satu yang terbaik yang ada sekarang.
|
Tentunya bro. Layanan, fasilitas dari Exness memang sangat membantu trader. Misalnya seperti layanan VPS-nya yang memberikan keuntungan lebih. Cukup dengan melakukan deposit minimal $500, kita bisa menikmati fasilitas ini, terlebih memang kualitasnya sudah terjamin