Quote:
Originally Posted by uncle_gober
Laverage bukan sesuati yang paling menentukan kesuksesan kita dalam forex trading. Pemahaman dandisiplin yang paling utama. Tetapi tidak dapat dipungkiri memang lavewrage sangat membantu. Tanpa laverage mungkin kita tidak bisa melakukanperdagangan karena terbatasnya dana. Di armada markets kita mendapakan laverage 1:500, tetapi spreadnya saya kira paling kecil broker ini. Makanya cocok buat scalper.
|
Betul om, berarapun leverage yang kita gunakan untuk trading, jika kita sudah paham dan disiplin, pasti juga akan membantu kita untuk mendapatkan profit konsisten.