View Single Post
  #232  
Old 17th April 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Yg trading pakai leverage yang tinggi silakan, yg mau pakai leverage yang kecil juga silakan. Keputusan di tangan masing-masing trader. Kalau saya sih pakai yang sedang-sedang saja. 1:500 dari FxNet.
Yang harus diingat, resiko yang kita tanggung sebanding dengan leverage yang kita gunakan om, maka dari itu kita harus bisa meminimalisir resiko tersebut. Saya juga pake leverage 1:500 kok om, cuma beda broker aja. Saya trading di GDMFX.
Reply With Quote