View Single Post
  #443  
Old 17th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Punya pertanyaan atau masalah trading di Exness. Jangan ragu untuk menghubungi support klien Exness tersedia selama 24 jam dalam sehari 7 hari dalam seminggu. Bisa langsung menghubungi Exness melalui LIVE CHAT



Atau bisa juga kirimkan e-mail kepada Exness terkait permasalahan yang sedang di hadapi.

Departemen Tekhnik EXNESS: [email protected]

Departemen Keuangan EXNESS: [email protected]

Complaints Department EXNESS: [email protected]



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Jangan ragu untuk langsung menghubungi staff dari Exness, dari pengalaman saya mereka benar-benar sangat membantu. Mereka akan membantu kita semaksimal mungkin dan secepat mungkin. Jadi jangan takut untuk proses yang lama dan berbelit-belit gan, prosesnya cepat deh pokoknya.


Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pokoknya Exness is the best buat saya bro. Dan jangan lupa Exness juga mengadakan kontes baru bro. Kontes Foto "I Like Exness" dengan hadiah $850. Silakan cek disini untuk detailnya.

Sama bro, dari dulu sampai sekarang saya tidak pernah mengalami masalah apapun dalam melakukan trading bersama Exness. Apalagi dengan inovasi yang selalu diberikan oleh Exness, benar-benar membuat saya bisa lebih nyaman dan lebih nyaman lagi jadinya untuk trading bersama Exness.
Reply With Quote