Quote:
Originally Posted by khodamfx
Punya pertanyaan atau masalah trading di Exness. Jangan ragu untuk menghubungi support klien Exness tersedia selama 24 jam dalam sehari 7 hari dalam seminggu. Bisa langsung menghubungi Exness melalui LIVE CHAT
Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
|
Jangan ragu untuk langsung menghubungi staff dari Exness, dari pengalaman saya mereka benar-benar sangat membantu. Mereka akan membantu kita semaksimal mungkin dan secepat mungkin. Jadi jangan takut untuk proses yang lama dan berbelit-belit gan, prosesnya cepat deh pokoknya.
Quote:
Originally Posted by khodamfx
Pokoknya Exness is the best buat saya bro. Dan jangan lupa Exness juga mengadakan kontes baru bro. Kontes Foto "I Like Exness" dengan hadiah $850. Silakan cek disini untuk detailnya.
|
Sama bro, dari dulu sampai sekarang saya tidak pernah mengalami masalah apapun dalam melakukan trading bersama Exness. Apalagi dengan inovasi yang selalu diberikan oleh Exness, benar-benar membuat saya bisa lebih nyaman dan lebih nyaman lagi jadinya untuk trading bersama Exness.