Quote:
Originally Posted by Jajakas
Kalau memang sudah siap dengan semua persiapan yang sudah kita punya untuk trading, saya rasa cara yang terbaik memang dengan deposit menggunakan dana sendiri. Karena dengan hal tersebut tentunya akan lebih membuat kita leluasa untuk menjalankan strategi trading kita dengan dana yang kita depositkan lumayan besar. Saya sendiri yang menggunakan sistem martingale sangat tidak leluasa untuk menjalankan strategi saya jika dana/margin saya kecil seperti dari no deposit free bonus yang banyak diberikan oleh broker-broker yang ada sekarang.
|
Betul bro, dan trading dengan modal sendiri juga bisa membuat kita lebih serius lagi saat trading, karena kita pasti tidak ingin kehilangan uang kita. Tapi kalo cuma mau ngerasain real trading mungkin bisa menggunakan no deposit bonus itu.