View Single Post
  #30  
Old 16th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Jajakas View Post
Kalau memang sudah siap dengan semua persiapan yang sudah kita punya untuk trading, saya rasa cara yang terbaik memang dengan deposit menggunakan dana sendiri. Karena dengan hal tersebut tentunya akan lebih membuat kita leluasa untuk menjalankan strategi trading kita dengan dana yang kita depositkan lumayan besar. Saya sendiri yang menggunakan sistem martingale sangat tidak leluasa untuk menjalankan strategi saya jika dana/margin saya kecil seperti dari no deposit free bonus yang banyak diberikan oleh broker-broker yang ada sekarang.
Betul bro, dan trading dengan modal sendiri juga bisa membuat kita lebih serius lagi saat trading, karena kita pasti tidak ingin kehilangan uang kita. Tapi kalo cuma mau ngerasain real trading mungkin bisa menggunakan no deposit bonus itu.
Reply With Quote