Quote:
Originally Posted by firmanta
Yup, kondisi trading dan pelayanan yang diberikan oleh Exness memang sangat baik ndan. Terbukti sekarang walaupun banyak broker baru bermunculan dengan promosi besar-besaran, tetapi Exness tetap menjadi primadona. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari sudah teruji dan terbuktinya pelayanan dan kondisi trading yang diberikan memang lebih baik dibandingkan dengan apa yang diberikan oleh broker lain ndan. Tidak heran kalau kemunculan broker2 baru tidak mempengaruhi perkembangan klien dari Exness.
|
Pokoknya Exness is the best buat saya bro. Dan jangan lupa Exness juga mengadakan kontes baru bro. Kontes Foto "I Like Exness" dengan hadiah $850. Silakan cek
disini untuk detailnya.