View Single Post
  #442  
Old 16th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Yup, kondisi trading dan pelayanan yang diberikan oleh Exness memang sangat baik ndan. Terbukti sekarang walaupun banyak broker baru bermunculan dengan promosi besar-besaran, tetapi Exness tetap menjadi primadona. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari sudah teruji dan terbuktinya pelayanan dan kondisi trading yang diberikan memang lebih baik dibandingkan dengan apa yang diberikan oleh broker lain ndan. Tidak heran kalau kemunculan broker2 baru tidak mempengaruhi perkembangan klien dari Exness.
Pokoknya Exness is the best buat saya bro. Dan jangan lupa Exness juga mengadakan kontes baru bro. Kontes Foto "I Like Exness" dengan hadiah $850. Silakan cek disini untuk detailnya.

Last edited by khodamfx; 16th April 2013 at 05:36 PM.
Reply With Quote