View Single Post
  #439  
Old 16th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk kondisi trading yang bisa kita dapatkan dari Exness memang sangat maksimal. Dari spread rendah, leverage maksimal, yg cocok untuk para scalper. Tak hanya kondisi trading terbaik yg bisa kita dapatkan tetapi juga bonus yg unik, kontes yang menarik, dan berbagai inovasi yang akan membuat kita semakin nyaman bersama Exness.
Yup, kondisi trading dan pelayanan yang diberikan oleh Exness memang sangat baik ndan. Terbukti sekarang walaupun banyak broker baru bermunculan dengan promosi besar-besaran, tetapi Exness tetap menjadi primadona. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari sudah teruji dan terbuktinya pelayanan dan kondisi trading yang diberikan memang lebih baik dibandingkan dengan apa yang diberikan oleh broker lain ndan. Tidak heran kalau kemunculan broker2 baru tidak mempengaruhi perkembangan klien dari Exness.
Reply With Quote