View Single Post
  #223  
Old 15th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Ga semua broker memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sama gan, karena pastinya setiap broker mempunyai kelebihannya masing-masing. Buktinya sekarang banyak traders Indonesia yang tidak hanya melakukan trading dengan broker tertentu saja, tetapi tersebar pada broker-broker yang ada. Kebetulan nih saya juga menggunakan Exness, pelayanan dan kondisi tradingnya sangat nyaman untuk digunakan kalau menurut saya, makanya dari dulu sampe sekarang ane tetap setia sama Exness.
Betul gan, setiap broker pasti memiliki kondisi trading yang berbeda. Untuk itu pilihlah broker yang mendukung kondisi trading anda sehingga dapat nyaman dalam melakukan trading.
Reply With Quote