Quote:
Originally Posted by firmanta
Ga semua broker memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sama gan, karena pastinya setiap broker mempunyai kelebihannya masing-masing. Buktinya sekarang banyak traders Indonesia yang tidak hanya melakukan trading dengan broker tertentu saja, tetapi tersebar pada broker-broker yang ada. Kebetulan nih saya juga menggunakan Exness, pelayanan dan kondisi tradingnya sangat nyaman untuk digunakan kalau menurut saya, makanya dari dulu sampe sekarang ane tetap setia sama Exness.
|
Betul gan, setiap broker pasti memiliki kondisi trading yang berbeda. Untuk itu pilihlah broker yang mendukung kondisi trading anda sehingga dapat nyaman dalam melakukan trading.