Quote:
Originally Posted by whyeach
Laverage bisa 1:2000 seperti Exness gak ndan?
Layanan apa lagi yang ditawarkan? Kalau Exness yang terbaru saat ini layanan analisis gratis khusus buat klien karena yang hanya khusus bisa diakses klien, tidak sembarang orang bisa akses. Ini wujud pelayanan terbaik untuk kliennya.
|
Ga semua broker memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sama gan, karena pastinya setiap broker mempunyai kelebihannya masing-masing. Buktinya sekarang banyak traders Indonesia yang tidak hanya melakukan trading dengan broker tertentu saja, tetapi tersebar pada broker-broker yang ada. Kebetulan nih saya juga menggunakan Exness, pelayanan dan kondisi tradingnya sangat nyaman untuk digunakan kalau menurut saya, makanya dari dulu sampe sekarang ane tetap setia sama Exness.