View Single Post
  #222  
Old 15th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Laverage bisa 1:2000 seperti Exness gak ndan?
Layanan apa lagi yang ditawarkan? Kalau Exness yang terbaru saat ini layanan analisis gratis khusus buat klien karena yang hanya khusus bisa diakses klien, tidak sembarang orang bisa akses. Ini wujud pelayanan terbaik untuk kliennya.
Ga semua broker memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sama gan, karena pastinya setiap broker mempunyai kelebihannya masing-masing. Buktinya sekarang banyak traders Indonesia yang tidak hanya melakukan trading dengan broker tertentu saja, tetapi tersebar pada broker-broker yang ada. Kebetulan nih saya juga menggunakan Exness, pelayanan dan kondisi tradingnya sangat nyaman untuk digunakan kalau menurut saya, makanya dari dulu sampe sekarang ane tetap setia sama Exness.
Reply With Quote