View Single Post
  #217  
Old 12th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pastinya bro, itu kenapa kita harus disiplin dalam menerapkan MM yang sudah kita buat, dan meskipun kita tidak memakai leverage yang besar, seperti 1:2000 dari Exness, kita juga harus tetap disiplin.
Mau bagaimanapun kondisi trading yang kita gunakan, disiplin itu wajib hukumnya ndan. Kalau tidak begitu saya yakin kita tidak akan pernah bisa menjalankan strategi trading dan MM yang baik.
Reply With Quote