Quote:
Originally Posted by khodamfx
Pastinya bro, itu kenapa kita harus disiplin dalam menerapkan MM yang sudah kita buat, dan meskipun kita tidak memakai leverage yang besar, seperti 1:2000 dari Exness, kita juga harus tetap disiplin.
|
Mau bagaimanapun kondisi trading yang kita gunakan, disiplin itu wajib hukumnya ndan. Kalau tidak begitu saya yakin kita tidak akan pernah bisa menjalankan strategi trading dan MM yang baik.