View Single Post
  #44  
Old 11th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Saran yang bijak ndan. SL dan TP tersebut adalah salah satu bagian dari MM juga dan meskipun trading dengan modal bonusan seperti bonus posting pun juga sebaiknya tetap terapkan MM dengan baik.
Setuju ndan, penggunaan SL dan TP itu penting apalagi kalau modal kita pas-pasan. Tentunya kita harus pintar-pintar untuk memanage profit dan loss kita beserta pemasangan SL dan TP yang harus lebih ketat lagi.
Reply With Quote