Quote:
Originally Posted by loveforex
Saran yang bijak ndan. SL dan TP tersebut adalah salah satu bagian dari MM juga dan meskipun trading dengan modal bonusan seperti bonus posting pun juga sebaiknya tetap terapkan MM dengan baik.
|
Setuju ndan, penggunaan SL dan TP itu penting apalagi kalau modal kita pas-pasan. Tentunya kita harus pintar-pintar untuk memanage profit dan loss kita beserta pemasangan SL dan TP yang harus lebih ketat lagi.