Sekedar saran, supaya trading kita nyaman, sebaiknya set TP dan SL sejak awal, dengan begitu kalaupun analisa kita belum tepat, kita tidak akan mengalami floating berlebihan, karena sudah dibatasi dengan SL tadi. Itu yang saya lakukan supaya trading tetap nyaman. Walaupun danabesar karena adanya bonus 100% dari broker, saya tetap memilih yang aman saja dengan disiplin menggunakan MM yang saya gunakan.
|