Thread
:
Memilih broker untuk trading
View Single Post
#
293
29th March 2013
TahaFX
Ceriwiser
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power:
0
Mantap gan, sudah banyak sekali informasi-informasi yang berkaitan dengan broker. Hanya tinggal memilih mana yang akan dipilih oleh masing-masing trader yang tentunya juga sesuai dengan kebutuhannya
TahaFX
View Public Profile
Send a private message to TahaFX
Find all posts by TahaFX