View Single Post
  #386  
Old 28th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Cermati perbedaannya dan pilih jenis akun EXNESS yang sesuai :






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Betul, memang lebih baik sebelum menentukan tipe akun trading mana yang akan digunakan di Exness, kita cermati dulu kondisi trading dari masing-masing tipe akun tersebut. Sehingga kita bisa mengetahui benar, tipe akun mana yang paling sesuai untuk kita gunakan, karena setiap masing-masing tipe akun mempunyai kelebihan masing-masing.

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sipp, bro. Dengan mengikuti kontes demo dari Exness, kita mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik dari broker ini, selain itu kita juga bisa mengasah kemampuan trading kita agar menjadi lebih baik lagi dan hasil trading real pun bisa lebih maksimal. Silakan manfaatkan sebaik mungkin.
Nah itu dia bro keuntungannya di Exness, di Exness rutin diadakan kontes demo trading. Sehingga kita dengan leluasa bisa terus berlatih menggunakan akun demo trading dan berusaha untuk memenangkan hadiah yang menarik dari Exness. Saya juga walaupun sudah menggunakan akun real untuk trading, masih sering menggunakan akun demo untuk mengikuti kontes demo trading dari Exness. Selain untuk memantapkan strategi trading yang sudah ada, saya juga kadang-kadang mencoba strategi-strategi trading baru.
Reply With Quote