View Single Post
  #154  
Old 27th March 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Menurut ane Leverage Real memiliki potensi untuk memperbesar keuntungan atau kerugian besar yang sama. Semakin besar jumlah modal dalam account yang digunakan, semakin tinggi risiko yang harus kita pertimbangkan. Perlu diingat bahwa leverage benar-benar fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing trader.
Betul gan, leverage real memang memiliki potensi yang besar unuk memperoleh keuntungan dan juga bisa mendapat kerugian yang besar pula. Oleh karena itu pikirkanlah apa yang menjadi keperluan untuk leverage para masing-masing trader karena apa yang dipilih oleh individu trader hasilnya juga sebanding.
Reply With Quote