View Single Post
  #22  
Old 25th March 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Betul banget gan, jangan sampai modal trading kita itu dari uang pinjaman karena resikonya juga 2 kali lipat. Kalo bisa profit sih emang sudah rejeki, tapi kalo MC? Kita juga yang repot sendiri.
Kalo bisa trading tanpa perlu deposit, kenapa kita harus minjam uang buat deposit bro? Kita juga bisa berpartisipasi di kontes trading.
Ingat, manfaatkan apa yang telah diberikan oleh broker.
Reply With Quote