Quote:
Originally Posted by baraya
Betul banget gan, jangan sampai modal trading kita itu dari uang pinjaman karena resikonya juga 2 kali lipat. Kalo bisa profit sih emang sudah rejeki, tapi kalo MC? Kita juga yang repot sendiri.
|
Kalo bisa trading tanpa perlu deposit, kenapa kita harus minjam uang buat deposit bro? Kita juga bisa berpartisipasi di kontes trading.
Ingat, manfaatkan apa yang telah diberikan oleh broker.