View Single Post
  #375  
Old 25th March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Ini adalah salah satu bukti Exness bahwa Exness selalu mengutamakan kliennya agar lebih nyaman saat trading bersama broker ini. Semoga dengan dilakukannya hal ini tetap membuat klien semakin nyaman.
Saya sempat khawatir juga dengan kondisi di Siprus karena kita tau broker Exness ini berpusat di Siprus dan pastinya dana klienpun dihimpun disana. Dengan penerapan pajak saat ini pasti merugikan. Tetapi ternyata Exness sudah siap dengan segala situasi. Dana cadangan sudah siap untuk hal-hal yangtidak diinginkan.
Exness... Mantap!
Reply With Quote