View Single Post
  #8  
Old 23rd March 2013
j0kerr's Avatar
j0kerr j0kerr is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 6,509
Rep Power: 22
j0kerr mempunyai hidup yang Normal
Default

Testimonial :

Quote:
Originally Posted by andy091272 View Post
Bro jokerr...

Barang udah ane terima dengan selamat, WD 1TB full movie, udah di tes sama ane jalan bro... thanks

Mantaf banget deh pelayanan nya.. :ilovekaskus

yang pasti Very recommended seller! bro.....
Quote:
Originally Posted by T5001S View Post
Mo kasih testi nih.

Pesanan kedua dah sampe. Bonusnya :genit: Mantap buanget :2thumbup
Tunggu aja pesanan selanjutnya ya gan.
Jangan lupa diskonnya



Quote:
Originally Posted by joni.blitz View Post
Mau kasih testimonial nih....

Transaksi dengan bro jokerr ambil paket mede8er + hdd itb full film,

bener2 mantep nih mede8er, semua film jalan dengan mulus dan kualitas gambar kinclong abizzz.....bro jokerr juga berbaik hati ngasih tau beli kabel optik yang murah meriah....wah thanks berat bro.... Sukses terus jualannya....

Sekarang lagi nabung dan nungguin update film yang baru2, mau ambil lagi hdd 1tb buat koleksi....

recommended seller.......
Quote:
Originally Posted by chao88 View Post
gan,, makasih ya dah ngasih tau cara munculin sub film yang ga muncul awalnya,,
pake VLC dah bisa hehee

tengkyuu :2thumbup
Quote:
Originally Posted by roenk View Post
lapor kumandan HD WDC 1 TB dah mendarat dimedan dengan selamat, isi sesuai dengan pesanan, ditunggu order berikutnya laporan selesai

Quote:
Originally Posted by tetenok View Post
Maunya ambil nih player sebelum lebaran, tapi ternyata barangnya lagi kosong, wah laris bener nih player, akhirnya setelah lebaran di ym klo barang sudah ready, walaupun nunggu cukup lama, tetapi puas pake Mede8er, dan yang lebih penting pelayanannya cukup memuaskna.

Jangan ragu2 beli barang bagus dari "PENJUAL TERPERCAYA" :2thumbup

Sukses jualannya bos :maho

Tks
Quote:
Originally Posted by mrr3e View Post
Bos,mau laporan nih..
HDD Full Movie nya udah keterima yah
isi nya Full banget!!
Bos joker emang RECOMENDED SELLER
Quote:
Originally Posted by the child View Post
Bro sorry baru ngasih testi, duh binggung ngungkapin kata-kata selain very recommended seller knp gw bilang gt :
1. Pelayanannya memuaskan
2. Koleksi filmnya lengkap
3. Kualitas filmnya mayoritas 1080 P
4. Hargannya ramah dikantong

TOP BANGET NIH SELLER
:shakehand2
Quote:
Originally Posted by andri_jh View Post
Boss pemesanan HDD Internal ane yang ke 2 amat sangat memuaskan.........pilm udah yang terbaru, kaga nyesel ane ambil sendiri ke rumah hujan2an, pesenan berikutnya nunggu update pilm baru lagi.........Pokoknye Bro Jokerr layak mendapatkan................

VERRY....VERRY....RECOMENDED SELLER...................


:shakehand2:shakehand2:shakehand2:shakehand2
Quote:
Originally Posted by lee_iw View Post
wahhh makin rame aja nih threadnya broo... sukses terus dehh ya! btw udah 2x transaksi nih sm bro hendra,, pelayanan memuaskan! nahh ini testi gw yg kedua dehh bwt elo bro :Peace:

Quote:
Originally Posted by jonipultuna View Post
lapor gan joker
wd caviar gren 1tb full movies tujuan aceh telah di tangan ne
to the poin:
MANTAAAAAP
akan joker best of the best
l
:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup

bakal ada next order hdd yg 2tb ,nunggu update film terbaru dulu ne
thank agan joker pelayanan agan benar-benar ok
:shakehand2:shakehand2:shakehand2
Quote:
Originally Posted by submarinerz View Post
VERYYY VERYYY RECOMMENDED SELLER

Baru kemarin anter HDD nya hari ini sudah selesai, padahal agan lolo bilangnya waktu pengerjaan 2 hari, MANTABB en TOP BGT dahhh, ane pasti isi lagi, THX BRO
Quote:
Originally Posted by rizalirawan View Post
bos HDD 500gb da sampe dengan selamat

mau kasih sedikit testi:
1. Seller ramah n bisa ditanya2i
2. Harganya OK banget nih..
3. koleksi movienya lengkap n keren2, kualitas gambar ga diragukan lagi...
4. Packingnya rapi banget


BEST SELLER DEH UNTUK TS




ditunggu cendolnya bos jokker...
:cendolbig:cendolbig:cendolbig
Quote:
Originally Posted by chao88 View Post
gan, tengkyu yaah HDD nya dah nyampe dengan aman! walopun sempet gag sabar gara2 JNE-nya telat ngirim, tapi pas barangny nyampe bener2 puas deh!!

kelebihan beli sama agan ini:
1. kalo sms cepet balesnya
2. sabar kalo nanya macem2 pasti dijawab, contohnya saya yang cerewet nanya2 terus
3. packingny mantep deh! mpe susah pas bukanya,,
4. film2nya MANTEP abiss,, bener2 bening gan full HD!

pokoknya RECOMMENDED SELLER


It's a pleasure to do bussiness with you, have a nice day! :shakehand2

Quote:
Originally Posted by bazzani View Post
Bos Hardisknya udah nyampe...
packingnya ok...
kualitas filmnya ok...
Subtitlenya juga ok..

Recommended Seller..!!!
Quote:
Originally Posted by macel aja View Post
Sorry gan baru testi neh keasikan nonton hehe....


Bli hdd 1tb+ isi ama agan bner2 mantabs:

- Pesen kamis, Jumat ta ambil dirumahnya (cpet banget neh copy nya pdhl lg banyak order)

- Awal ane takut karna ada tmen ane yg bli hdd+isi di TS laen bad sector,
setelah ane coba smua movie hd nya lancar, hdd ga bad sector...

- Movie list nya yg ane kaget, movie masih ditayangin dibioskop si agan da ada, sub indo nya juga tepat smua hehe....

- Ditunggu Movie barunya lg gan hehe.....



Patut dijadiin....
...RECOMENDDED SELLER...
buat kaskuser laen hehe....


jangan lupa cendolnya bakal buka ntar hehe....
Quote:
Originally Posted by dongkey View Post
BRO LOLO MANTAP PLAYER NYA GAK NYESEL POKOK NYA GW BELI SAMA BRO LOLO, FILM NYA JUGA BAGUS BAGUS DEH.BTW JANGAN SALAH CHAT LAGI NANTI GW DI PANGGIL SAYANG SAYANG LAGI ngakak:ngakak


100%


Quote:
Originally Posted by gugle View Post
Gan, thanks ya HDD udah sampai dengan selamat di PlaKun
Good seller, good movie, good price...ajib!!!


!:2thumbup:2thumbup
Quote:
Originally Posted by gugle View Post

Gan, thanks ya HDD udah sampai dengan selamat di PlazaKuningan
Good seller, good movie, good price...ajib!!!
:2thumbup:2thumbup

Quote:
Originally Posted by doedee182 View Post
:iloveindonesia

ane dh beli sama juragan yg satu ini, WDC 1TB, plus isi full..
dan isinya dh di cek, hasil OK..!!!

recomended seller..


:ilovekaskus



:sup2:
Quote:
Originally Posted by Cyber123456 View Post
Mau kasih testimoni buat bro Jokerr

Pesanan saya 1Tb, udah sampe pagi ini,
Kondisi paketan OK, ISI 100% sesuai Pesanan.

Proses Cepat, 2 hari udah sampe.

recomended seller
http://www.kaskus.us/images/smilies/jempol2.gif

Thank's
Bro
Quote:
Originally Posted by Geeks View Post
Bos mo confirm aja, klo 1tera WD element nya sudah sampai dengan sangat selamat.
packagingnya sangat rapi, lengkap dengan buble wrap yang mesti buka aja setengah mati saking rapinya.

sangat recomended seller, dilayani dengan ramah dan juag selalu update progress pesanan kita sudah sampe mana.
Thx bos, gw sekarang malah ngerasa 1 tera kurang, update terus movie nya dan serial tv nya,biar gw bia pesen lagi, thx

Spoiler for penampakan HDD:
Quote:
Originally Posted by lee_iw View Post
barang udah sampe kemarin thx bgt

recommended seller!! AAAAA++++++ Seller,
nice packing!!,
great communication!!
Spoiler for penampakan hdd:

nice to deal with you
Quote:
Originally Posted by djongdjava View Post
Barang udah nyampe gan,
cepet banget!!
siang HDD nyampe langsung dikerjain,
langsung dikirim balik,
ane yang kurang beruntung kepotong weekend,
koleksi film paling lengkap se Kaskus Raya!!
yang lebih penting ada subtitle Indo nya 100% pas!!
Mantab lah juragan yang satu ini,
sayang kemaren cuma kirim HDD 320,
tunggu ane gan moga kesampean yang 1,5TB, hehe..



Quote:
Originally Posted by Pria Kecapi View Post
Kirim HDD sama bro joker hari rabu sore, Sabtu barang udah nyampe lagi ke gue. Nggak salah transaksi sama bro joker, tanya jawab lancar barang dikirim tepat waktu. RECOMENDED SELLER dan POKOKE MAKNYUS !!!

Quote:
Originally Posted by ~DarkBlood View Post
Barang Sampe Meski Sempat Terjadi Keterlambatan
But..Overall Puas Deh
Seller Yang JUJUR

Quote:
Originally Posted by Garaz View Post
Seler yg satu ini.. ternyata orangnya ramah.., tidak pelit berbagi ilmu..
semua pertanyaan dijawab dengan sabar dan ramah baik melalui e-mail, YM, SMS ato telp..

Ini pesanan pertama gw tapi ditanggapi seperti customer yg udah lama... ini yg membuat nyaman dan merasa aman bisnis dengan dia..

Oya.. HD udh gw terima siang tadi, packingnya sangat rapi dan aman.., susunan file dan folder juga rapi...

REKOMMENDED SELLER u/ bro yg satu ini..

Jaga reputasi bro.. semoga tambah banyak Customernya
Reply With Quote