
23rd March 2013
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Mar 2013
Posts: 6,509
Rep Power: 22
|
|
Testimonial :
Quote:
Originally Posted by andy091272
Bro jokerr...
Barang udah ane terima dengan selamat, WD 1TB full movie, udah di tes sama ane jalan bro... thanks
Mantaf banget deh pelayanan nya.. :ilovekaskus
yang pasti Very recommended seller! bro.....
|
Quote:
Originally Posted by joni.blitz
Mau kasih testimonial nih....
Transaksi dengan bro jokerr ambil paket mede8er + hdd itb full film,
bener2 mantep nih mede8er, semua film jalan dengan mulus dan kualitas gambar kinclong abizzz.....bro jokerr juga berbaik hati ngasih tau beli kabel optik yang murah meriah....wah thanks berat bro.... Sukses terus jualannya....
Sekarang lagi nabung dan nungguin update film yang baru2, mau ambil lagi hdd 1tb buat koleksi....
recommended seller.......
|
Quote:
Originally Posted by chao88
gan,, makasih ya dah ngasih tau cara munculin sub film yang ga muncul awalnya,, 
pake VLC dah bisa hehee
tengkyuu :2thumbup
|
Quote:
Originally Posted by roenk
|
Quote:
Originally Posted by tetenok
Maunya ambil nih player sebelum lebaran, tapi ternyata barangnya lagi kosong, wah laris bener nih player, akhirnya setelah lebaran di ym klo barang sudah ready, walaupun nunggu cukup lama, tetapi puas pake Mede8er, dan yang lebih penting pelayanannya cukup memuaskna.
Jangan ragu2 beli barang bagus dari "PENJUAL TERPERCAYA" :2thumbup
Sukses jualannya bos :maho
Tks
|
Quote:
Originally Posted by the child
Bro sorry baru ngasih testi, duh binggung ngungkapin kata-kata selain very recommended seller knp gw bilang gt :
1. Pelayanannya memuaskan
2. Koleksi filmnya lengkap
3. Kualitas filmnya mayoritas 1080 P
4. Hargannya ramah dikantong
TOP BANGET NIH SELLER
 :shakehand2 
|
Quote:
Originally Posted by andri_jh
|
Quote:
Originally Posted by lee_iw
wahhh makin rame aja nih threadnya broo... sukses terus dehh ya! btw udah 2x transaksi nih sm bro hendra,, pelayanan memuaskan! nahh ini testi gw yg kedua dehh bwt elo bro :Peace:
|
Quote:
Originally Posted by jonipultuna
lapor gan joker
wd caviar gren 1tb full movies tujuan aceh telah di tangan ne
to the poin:
MANTAAAAAP
akan joker best of the best
  l   
:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
bakal ada next order hdd yg 2tb ,nunggu update film terbaru dulu ne
thank agan joker pelayanan agan benar-benar ok
:shakehand2:shakehand2:shakehand2
|
Quote:
Originally Posted by submarinerz
VERYYY VERYYY RECOMMENDED SELLER
Baru kemarin anter HDD nya hari ini sudah selesai, padahal agan lolo bilangnya waktu pengerjaan 2 hari, MANTABB en TOP BGT dahhh, ane pasti isi lagi, THX BRO
|
Quote:
Originally Posted by rizalirawan
bos HDD 500gb da sampe dengan selamat
mau kasih sedikit testi:
1. Seller ramah n bisa ditanya2i
2. Harganya OK banget nih..
3. koleksi movienya lengkap n keren2, kualitas gambar ga diragukan lagi...
4. Packingnya rapi banget
BEST SELLER DEH UNTUK TS
  
ditunggu cendolnya bos jokker...
:cendolbig:cendolbig:cendolbig
|
Quote:
Originally Posted by chao88
gan, tengkyu yaah HDD nya dah nyampe dengan aman! walopun sempet gag sabar gara2 JNE-nya telat ngirim, tapi pas barangny nyampe bener2 puas deh!!
kelebihan beli sama agan ini:
1. kalo sms cepet balesnya
2. sabar kalo nanya macem2 pasti dijawab, contohnya saya yang cerewet nanya2 terus
3. packingny mantep deh! mpe susah pas bukanya,, 
4. film2nya MANTEP abiss,, bener2 bening gan full HD!
pokoknya RECOMMENDED SELLER
  
It's a pleasure to do bussiness with you, have a nice day! :shakehand2
|
Quote:
Originally Posted by bazzani
Bos Hardisknya udah nyampe...
packingnya ok...
kualitas filmnya ok...
Subtitlenya juga ok..
Recommended Seller..!!! 
|
Quote:
Originally Posted by dongkey
BRO LOLO MANTAP PLAYER NYA GAK NYESEL POKOK NYA GW BELI SAMA BRO LOLO, FILM NYA JUGA BAGUS BAGUS DEH.BTW JANGAN SALAH CHAT LAGI NANTI GW DI PANGGIL SAYANG SAYANG LAGI ngakak:ngakak
100%
|
Quote:
Originally Posted by gugle
Gan, thanks ya HDD udah sampai dengan selamat di PlaKun
Good seller, good movie, good price...ajib!!!
!:2thumbup:2thumbup
|
Quote:
Originally Posted by gugle
Gan, thanks ya HDD udah sampai dengan selamat di PlazaKuningan
Good seller, good movie, good price...ajib!!!:2thumbup:2thumbup
|
Quote:
Originally Posted by doedee182
:iloveindonesia
ane dh beli sama juragan yg satu ini, WDC 1TB, plus isi full..
dan isinya dh di cek, hasil OK..!!!
recomended seller..
:ilovekaskus
:sup2:
|
Quote:
Originally Posted by Cyber123456
Mau kasih testimoni buat bro Jokerr
Pesanan saya 1Tb, udah sampe pagi ini,
Kondisi paketan OK, ISI 100% sesuai Pesanan.
Proses Cepat, 2 hari udah sampe.
recomended seller
http://www.kaskus.us/images/smilies/jempol2.gif
Thank's
Bro
|
Quote:
Originally Posted by Geeks
Bos mo confirm aja, klo 1tera WD element nya sudah sampai dengan sangat selamat.
packagingnya sangat rapi, lengkap dengan buble wrap yang mesti buka aja setengah mati saking rapinya.
sangat recomended seller, dilayani dengan ramah dan juag selalu update progress pesanan kita sudah sampe mana.
Thx bos, gw sekarang malah ngerasa 1 tera kurang, update terus movie nya dan serial tv nya,biar gw bia pesen lagi, thx
|
Quote:
Originally Posted by lee_iw
barang udah sampe kemarin thx bgt
recommended seller!! AAAAA++++++ Seller,
nice packing!!,
great communication!!
nice to deal with you
|
Quote:
Originally Posted by Pria Kecapi
Kirim HDD sama bro joker hari rabu sore, Sabtu barang udah nyampe lagi ke gue. Nggak salah transaksi sama bro joker, tanya jawab lancar barang dikirim tepat waktu. RECOMENDED SELLER dan POKOKE MAKNYUS !!!
|
Quote:
Originally Posted by ~DarkBlood
Barang Sampe Meski Sempat Terjadi Keterlambatan
But..Overall Puas Deh
Seller Yang JUJUR
|
Quote:
Originally Posted by Garaz
Seler yg satu ini.. ternyata orangnya ramah.., tidak pelit berbagi ilmu.. 
semua pertanyaan dijawab dengan sabar dan ramah baik melalui e-mail, YM, SMS ato telp..
Ini pesanan pertama gw tapi ditanggapi seperti customer yg udah lama... ini yg membuat nyaman dan merasa aman bisnis dengan dia..
Oya.. HD udh gw terima siang tadi, packingnya sangat rapi dan aman.., susunan file dan folder juga rapi...
REKOMMENDED SELLER u/ bro yg satu ini..
Jaga reputasi bro.. semoga tambah banyak Customernya 
|
|