
23rd March 2013
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Mar 2013
Posts: 6,509
Rep Power: 22
|
|
Testimonial :
Quote:
|
Originally Posted by iv4n79;50d13c5eeb74b43935000028
|
Quote:
|
Originally Posted by banyuwening;50d2fcade374b4c922000038
sory bos baru kirim testi... Ane wahyu yg pesen wd 4tb ke lampung...
Btw tq yah barang diterima dengan aman sampai di tempat...
Ditunggu orderan ane selanjutnya...
|
Quote:
Originally Posted by wewed82
barang udah diterima di wpi gan...
Sip... Pesanan film dateng tepat waktu, tinggal nyari playernya doang
recommended daghh!!!
|
Quote:
Originally Posted by zibanez
gan, barang sudah sampai, isi sesuai dengan order , sukses transaksi dengan agan  
|
Quote:
Originally Posted by kojekquatro
  maaf gan jokerr baru testi nih, paket a6 power + hd hitachi 2tb full movie sdh terpasang rapih dan filmnya maknyus gan, packagingnya jg rapih dan 2 hari dari pemesanan langsung sampe bali, mantabbb, tolong update jg film2 2012 nya ya gan......recommended seller
|
Quote:
Originally Posted by t4n 69
laporan bro hendra...... Wd sudah terpasang..... Maknyus mangtsab.... Hahahaha thanks yah....
recomended seller !!!!!!!
jangan ragu beli ama bro hendra dah...... Gw aja puas banget....
Cek kulkas yah dra......
|
Quote:
Originally Posted by kargo_biru
hd 1tb+full hd movie dah sampe madiun gan,
overal pelayanan dari agan yang satu ini sangat memuaskan jadi sangat layak pula diberi gelar
recommended seller 
sukses terus jualannya gan
|
Quote:
Originally Posted by anaknyingnying
sore gan! .. :d
paket sudah sampai!! Dengan selamat sehat walafiat...
Seperti biasa..kualitas + pelayanan tiada duanya.. Boleh di adu sama seller lain
ini sudah kedua kalinya saya order ama juragan ini..fine fine aja dan ga ada masalah :d
ditelepon di angkat.. Seperti biasa saya bawel nanya" film terus..tetep aja di layanin dengan ramah dan bersahaja...
Thx gan :d
saya jorokin agan ke kolam recommended seller

|
|