View Single Post
  #5  
Old 23rd March 2013
j0kerr's Avatar
j0kerr j0kerr is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 6,509
Rep Power: 22
j0kerr mempunyai hidup yang Normal
Default

Testimonial :

Quote:
Originally Posted by iv4n79;50d13c5eeb74b43935000028
gan,ini ane yg pesen bourne legacy,ted,total recall (no.hp:08983885026). Sorry baru ngasih testi sekarang soalnya masih keasyikan nonton. Hehehe. Pokoknya ane nobatin agan ini sebagai : recsel:r ecsel

Quote:
Originally Posted by banyuwening;50d2fcade374b4c922000038
sory bos baru kirim testi... Ane wahyu yg pesen wd 4tb ke lampung...

Btw tq yah barang diterima dengan aman sampai di tempat...
Ditunggu orderan ane selanjutnya...
Quote:
Originally Posted by wewed82 View Post
barang udah diterima di wpi gan...

Sip... Pesanan film dateng tepat waktu, tinggal nyari playernya doang


recommended daghh!!!
Quote:
Originally Posted by zibanez View Post
gan, barang sudah sampai, isi sesuai dengan order , sukses transaksi dengan agan
Quote:
Originally Posted by kojekquatro View Post
maaf gan jokerr baru testi nih, paket a6 power + hd hitachi 2tb full movie sdh terpasang rapih dan filmnya maknyus gan, packagingnya jg rapih dan 2 hari dari pemesanan langsung sampe bali, mantabbb, tolong update jg film2 2012 nya ya gan......recommended seller

Quote:
Originally Posted by t4n 69 View Post
laporan bro hendra...... Wd sudah terpasang..... Maknyus mangtsab.... Hahahaha thanks yah....

recomended seller !!!!!!!

Spoiler for wd:




jangan ragu beli ama bro hendra dah...... Gw aja puas banget....

Cek kulkas yah dra......

Quote:
Originally Posted by irfanmuslim View Post
:ilovekaskus tanpa bacod macem2 ane mw ngasi penampakan barang sudah sampai sesuai pesanan
Spoiler for packing:
Spoiler for bongkar dus:

Spoiler for isi full hardisk:
Spoiler for bening gan:

respon cepat, kualitas yahud, pelayanan oke. Ane nobatkan gan ini emang
ane kasi bonus:cendolbig cek kulkas gan sukur2 dapet :toast balik
Spoiler for bonus:

Quote:
Originally Posted by kargo_biru View Post
hd 1tb+full hd movie dah sampe madiun gan,
overal pelayanan dari agan yang satu ini sangat memuaskan jadi sangat layak pula diberi gelar
recommended seller
sukses terus jualannya gan
Quote:
Originally Posted by anaknyingnying View Post
sore gan! .. :d

paket sudah sampai!! Dengan selamat sehat walafiat...
Seperti biasa..kualitas + pelayanan tiada duanya.. Boleh di adu sama seller lain
ini sudah kedua kalinya saya order ama juragan ini..fine fine aja dan ga ada masalah :d

ditelepon di angkat.. Seperti biasa saya bawel nanya" film terus..tetep aja di layanin dengan ramah dan bersahaja...

Thx gan :d

saya jorokin agan ke kolam recommended seller

Reply With Quote