View Single Post
  #370  
Old 22nd March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Bagaimana saya menjadi mitra perusahaan EXNESS ?

Semua klien EXNESS otomatis menjadi mitra Exness segera setelah mendaftarkan rekening trading dan menerima link agen, dimana mereka dapat memperkenalkan pelanggan mereka sendiri.

Link ini ada di halaman Area Pribadi Anda dan terlihat seperti ini:
https://www.exness.com/a/XXXXX, di mana ХХХХX - adalah nomor rekening Anda.

Gunakan link ini, setiap pemegang akun EXNESS dapat memperkenalkan klien dalam program kemitraan EXNESS. Mitra lebih berpengalaman menarik sejumlah besar klien dapat mencapai status Introducing Broker (IB).

Dalam rangka untuk menjadi Introducing Broker EXNESS, Anda akan perlu untuk mengisi formulir aplikasi yang sesuai di situs

Keuntungan utama status IB adalah komisi meningkat (dari 33,3% dari spread), serta kesempatan untuk menerima komisi sebesar 3% dari penyebaran dari tingkat kedua klien (lihat paragraf 17).
Sangat mudah dan memang dipermudah buat siapa saja untuk menjadi mitra bisnis Exness. Siapapun yang memiliki akun real di Exness bisa menjadi sekaligus mitra. Semua klien EXNESS otomatis menjadi mitra Exness segera setelah mendaftarkan rekening trading dan menerima link agen, dimana mereka dapat memperkenalkan pelanggan mereka sendiri.
Reply With Quote