
20th February 2010
|
 |
Member Aktif
|
|
Join Date: Jan 2010
Location: Gunung Semeru - Lumajang - East Java
Posts: 214
Rep Power: 0
|
|
Menemukan Pasangan "One Night Stand" dalam Genggaman !!
Menemukan Pasangan "One Night Stand" dalam Genggaman !!
Via PinPointsX
Teknologi memang memudahkan kita dalam segala hal, termasuk yang satu ini tetapi lebih cenderung ke arah yang negatif kali yah Ndan....? PinPointsX adalah sebuah aplikasi ponsel yang memudahkan Komendan sekalian untuk menemukan pasangan dalam waktu singkat untuk "One Night Stand".
Tidak perlu kami jelaskan mengenai "One Night Stand" (ONS) karena saia yakin sebagian besar para Komendan sudah pada tahu, kalau yang belum tahu, sebaiknya anda tidak perlu tahu dech....
Dahsyatnya...Aplikasi ini akan mencarikan pasangan ONS dimanapun dan kapanpun secara real-time dengan menggunakan bantuan GPS, Wi-Fi maupun BTS.
Setelah mendaftar di websitenya dan mendownload aplikasi ke ponsel, Komendan sekalian cukup login kemudian dengan beberapa tahap, aplikasi ini akan menampilkan peta lengkap dengan orang-orang yang memang bersedia untuk diajak ONS.
Di dalam peta terdapat simbol pria, wanita dan tempat-tempat yang memungkinkan untuk melakukan ONS tersebut. Peta yang ditampilkan akan disesuaikan dengan lokasi anda berada secara real time melalui bantuan GPS dan sebagainya.
Tinggal klik simbol yang ada, kita akan bisa melihat profile dan foto calon ONS dan kalau suka kita bisa langsung menelpon atau mengirim SMS sampai email. Mudah kan?
Aplikasi ini bisa digunakan untuk iPhone, Nokia E71, Windows Mobile dan Android dalam waktu dekat.
Ayo, pasti pada mau yah....?? Cocok buat para Komendan yang hobby EXEKUSEX
Bukan maksud saia untuk mengajak para Komendan sekalian untuk "Berburu" ONS. Thread ini hanya sekedar share aja...So Pergunakan dengan Bijak yaa Ndan....
Jika Berkenan...jangan ragu dan bimbang untuk melempar "MELON" segarnya Ndan....
Sumber :
Last edited by andrew; 20th February 2010 at 06:13 PM.
|