
10th October 2010
|
|
Newbie
|
|
Join Date: Oct 2010
Posts: 4
Rep Power: 0
|
|
Iphone 4G 32giga FU BNIB
setelah sukses dengan lapak di tetangga,,, kini newbie coba buka lapak disini.
Mod numpang jualan yah... xixixiixix
agan dan aganwati yang saya hormati... newbie yang hina ini mencoba mencari sesuap nasi,,, newbie coba menawarkan Iphone 4 g 32giga bnib... dan tanpa basa-basi lagi mending newbie tampilkan penampakannya
MAAF YAH GAN KALO PENAMPAKANNYA SEDIKIT JELEK, SOALNYA DARI HP JADUL
harga @8,750 juta,, nett,,, .. and ada harga spesial untuk pengambilan quantity besar
FOR FAST RESPONSE
bagi yang berminat dapat menghubungi: 085210396981 (dede)
atau add PIN BB saya : 2138AC77
SOALNYA JARANG OL
melayani COD untuk wilayah jakarta barat... and pengiriman untuk wilayah lain.. THX
Spoiler for TESTIMONIAL:
Quote:
Originally Posted by bakingoven
|
Quote:
Originally Posted by andatausiapa
|
Quote:
Originally Posted by chenooy
produkny ud ampe d bdg gan ...
mantabbbb ..... :P
:beer:
|
Quote:
Originally Posted by N360t14bl3
Selamat gan, anda ternyata :  ...
Pekej brg has arrived dgn sakses, ini g posting sambil emut2 + isep2 gan... Hehehe... Lmyn Fast Service, tp keliatannya TS suka agak bingung krn kebanyakan buyer ya, PM aja penuh mulu, mo kirim pekej suka SMS buyer berkali - kali, mastiin bnr apa nggak ni orgnya... Hati2 dlm menerima order... Good Job, pertahankan performanya di FJB gan... Sori br bs ksh tetsi hr ini gan... :beer:
Nice 2 have bussiness with u... :shakehand2
|
Quote:
Originally Posted by dodolrapid
bro Hayatisme
pancen
RECOMENDED SELLER...
patut dapat 15.000 acungan jempol
buat seller laen..
belajarlah cara berdagang yang baik ke bro hayatisme..
BENAR BENAR MEMUASKAN !!

|
Quote:
Originally Posted by achuy6992uhk
gan,,,ane yg tadi COD di roxy square nih,,,,mantab barangnya nih...lumayan buat therapy berhenti ngerokok...pokoknya matab dah nih si agan,,,tadi ane ketemu nya sama ade ente gan...ternyata orderannya bayak nih,,sampe ga kepegang...sukses deh gan dengan lapaknya...pokoknya pelayanannya mantab bin asik deh...:thumbup:2thumbup 
|
Quote:
Originally Posted by welly.rollis
|
Quote:
Originally Posted by gitar bass
|
Quote:
Originally Posted by dodolrapid
:cendolbig  :shakehand2  eluk :toast :cystg :thumbup :2thumbup :selamat :kbgt:
Buat yang mau belanja rokok elektrik dari bro HAYATISME
JANGAN RAGU DAN JANGAN BIMBANG !!!
REKOMENDED SELLER
bro hayatisme adalah salah satu penjual TERHEBAT...
sabar banet ngadepin ane yang ribet banget
pokoknya
bro Hayatisme
TOP MARKOTOP...
BISNISMAN DAN SELLER HANDAL !!!
:cendolbig  :shakehand2  eluk :toast :cystg :thumbup :2thumbup :selamat :kbgt:
|
Quote:
Originally Posted by jksetia
Gan barang udah diterima dengan selamat......dan udah gw coba, ntar order lagi deh berminat juga jadi RESELLER(asal harga kasih yang bagus gan) pokoknya RECOMMENDED SELLER:ilovekaskus:iloveindonesia
|
|