Quote:
Originally Posted by whyeach
Sama aza Ndan, akun apapun yang penting kita bisa profit, gitu kan?
Yang paling utama kita bisa memanage dengan benar dana yang ada berapapun itu dalam akun trading kita. Disiplin perlu diutamakan, jangan terlalu tergiur dengan hal-halteknis lainnya, fokus dan percaya pada diri sendiri bahwa kita bisa.
Salam Profit!
|
Betul sekali, yang penting kondisi trading yang kita peroleh bisa sesuai dengan apa yang kita butuhkan sehingga kita bisa lebih maksimal dalam melakukan strategi trading yang kita miliki, sehingga bisa mendatangkan profit. Oleh karena itu, ada baiknya teliti dulu sebelum memilih tipe akun mana yang akan kita pakai di Exness.