Quote:
Originally Posted by khodamfx
Mantap bro, semakin nyaman dan gratis. Jadi semakin lengket nih pake Exness buat trading dan pastinya klien Exness pun juga semakin banyak, di bulan kemarin aja jumlah klien baru Exness ada 12 ribu lebih. Kalo diakumulasi dari awal, pasti banyak banget klien yang trading di Exness. Sukses buat Exness dan tradernya.
|
Memang mantap bro, semakin kesini kualitas dari Exness bukan berkurang malah semakin baik saja kualitasnya. Apalagi memang Exness tidak pernah berhenti melakukan inovasi-inovasi yang membuat kita bisa lebih nyaman untuk trading bersama Exness, mantap deh ga heran kalau makin banyak saja kliennya.