View Single Post
  #341  
Old 14th March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Mantap bro, semakin nyaman dan gratis. Jadi semakin lengket nih pake Exness buat trading dan pastinya klien Exness pun juga semakin banyak, di bulan kemarin aja jumlah klien baru Exness ada 12 ribu lebih. Kalo diakumulasi dari awal, pasti banyak banget klien yang trading di Exness. Sukses buat Exness dan tradernya.
Memang mantap bro, semakin kesini kualitas dari Exness bukan berkurang malah semakin baik saja kualitasnya. Apalagi memang Exness tidak pernah berhenti melakukan inovasi-inovasi yang membuat kita bisa lebih nyaman untuk trading bersama Exness, mantap deh ga heran kalau makin banyak saja kliennya.
Reply With Quote