Quote:
Originally Posted by firmanta
Saya sudah baca nih instruksi bagaimana untuk memperoleh Kartu Debit MasterCard Payoneer ini. Dan ternyata kita bisa menikmati layanan ini dengan gratis alias cuma-cuma. Wah mantep deh pokoknya Exness, benar2 menghargai para mitranya dengan memberikan layanan seperti ini. Saya yakin dengan ini makin banyak saja tuh traders yang tergiur untuk bisa menjadi mitra dari Exness.
|
Mantap bro, semakin nyaman dan gratis. Jadi semakin lengket nih pake Exness buat trading dan pastinya klien Exness pun juga semakin banyak, di bulan kemarin aja jumlah klien baru Exness ada 12 ribu lebih. Kalo diakumulasi dari awal, pasti banyak banget klien yang trading di Exness. Sukses buat Exness dan tradernya.