View Single Post
  #98  
Old 13th March 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sma ndan yang satu ini, itu juga alasan mengapa ane tetap selalu mengikuti kontes demo trading yang diselenggarakan oleh broker ane, walaupun belum pernah menang. Saya yakin pengalaman yang saya peroleh dari mengikuti kontes demo trading akan sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan trading saya.
Sipp ndan. Kalo emang bisa menang itu berarti udah rejeki kita buat nambahin modal trading biar makin nyaman. Kalo saya sih juga manfaatin bonus posting buat nambahin modal trading saya.
Reply With Quote