View Single Post
  #91  
Old 12th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Sabar saja bro, ane juga belum pernah menang kontes demo trading dari broker ane Weltrade soalnya memang bukan hal yang mudah memenangkan kontes demo trading yang diikuti oleh banyak traders dari seluruh penjuru dunia. Yang penting kita bisa memperoleh banyak pengalaman saja dari kontes demo trading yang kita ikuti sehingga bisa membantu untuk meningkatkan kemampuan trading kita nantinya.
Aseek, ada temennya nih.
Emang bener sih bro, persaingan di kontes demo memang sangat ketat karena saya sendiri pun juga merasakannya selama ikut serta di kontes demo dari Exness. Tetap semangat aja deh bro.
Reply With Quote