Quote:
Originally Posted by debook
Sabar saja bro, ane juga belum pernah menang kontes demo trading dari broker ane Weltrade soalnya memang bukan hal yang mudah memenangkan kontes demo trading yang diikuti oleh banyak traders dari seluruh penjuru dunia. Yang penting kita bisa memperoleh banyak pengalaman saja dari kontes demo trading yang kita ikuti sehingga bisa membantu untuk meningkatkan kemampuan trading kita nantinya.
|
Aseek, ada temennya nih.

Emang bener sih bro, persaingan di kontes demo memang sangat ketat karena saya sendiri pun juga merasakannya selama ikut serta di kontes demo dari Exness. Tetap semangat aja deh bro.