Quote:
Originally Posted by firmanta
Tentunya bro, kalau bukan the best mana bisa memperoleh banyak penghargaan dan juga telah diklasifikasikannya Exness sebagai broker dengan level tertinggi. Dengan semua pelayanan dan kondisi tradingnya yang sangat baik, tidak heran kalau apapun strategi trading yang kita gunakan, kita tetap bisa memperoleh kondisi trading terbaik dari Exness. Sehingga tidak heran juga kalau semua traders bisa merasa sangat nyaman dalam melakukan kegiatan tradingnya bersama Exness.
|
Betul sekali bro, Exness memang memberikan kondisi trading terbaik dengan leverage maksimal 1:2000 dan spread yang rendah, sangat cocok untuk para scalper dan juga trader bermodal minim seperti saya ini. Memang resikonya besar, tapi jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik, pasti kita yang akan untung.