View Single Post
  #4  
Old 11th March 2013
sefniaz's Avatar
sefniaz sefniaz is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Samarinda
Posts: 696
Rep Power: 15
sefniaz mempunyai hidup yang Normal
Default

Clock Tower 1

Clock Tower 2

Koudelka (4 iso/ 4cd)

Persona Revelations

Persona 2 - Eternal Punishment

Silent Hill

Ultraman Tiga & Ultraman Dyna: New Generations


Kenapa update game PS1 terus, padahal sekarang sudah jaman ps3 dan xbox360?
-Game PS1 ringan, bersahabat gan, bisa dimainkan di laptop/pc yang gak mesti canggih. Pentium III aja sudah bisa, selain itu game PS1 bisa dimainkan di mobile phone android / tab
-Game PS1 banyak yang mengutamakan gameplay gan, gak perlu grafik bagus yang penting gameplay ok

Last edited by sefniaz; 7th May 2013 at 05:09 PM.
Reply With Quote