View Single Post
  #79  
Old 8th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya juga dulu malah pakai laverage 1:2000 iseng saja, itu juga pakai akun demo trading dulu baru pake real akun. Ternyata tidak seburuk apa yang di pikirkan mengenai resikonya. Asalkan tidak mengambil lot terlalu besar, dengan laverage 1:2000 juga aman bro. Ane juga gitu, tapi disaat ada chance buat dapet profit besar baru ane pakai lot agak gedean.Tapi tetap harus waspada juga.
Kalo mau coba, mending di akun demo dulu aja bro. Yang ditakutkan nanti akunnya langsung nyungsep. Saya dulu juga nyoba di akun demo dulu waktu pertama kali make leverage 1:2000 dari Exness.
Reply With Quote