View Single Post
  #78  
Old 8th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Berapapun leverage yang kita gunakan, pasti ada resikonya ndan, baik itu leverage yang kecil maupun besar. Saya sendiri juga jarang pake leverage 1:1000 di Insta.
Saya juga dulu malah pakai laverage 1:2000 iseng saja, itu juga pakai akun demo trading dulu baru pake real akun. Ternyata tidak seburuk apa yang di pikirkan mengenai resikonya. Asalkan tidak mengambil lot terlalu besar, dengan laverage 1:2000 juga aman bro. Ane juga gitu, tapi disaat ada chance buat dapet profit besar baru ane pakai lot agak gedean.Tapi tetap harus waspada juga.
Reply With Quote