Quote:
Originally Posted by firmanta
Memang bro, di Exness saja bisa nyampe 1:2000. Saya sendiri sebenarnya sudah mencoba laverage sebesar ini kalau sedang trading dengan cara scalping baik real maupun demo, ternyata lumayan sangat membantu juga kalau bisa menggunakannya. Tapi saya sarankan untuk selalu pakai SL, soalnya resikonya juga lumayan besar.
|
Wah gede banget itu mah om, di broker ane cuman tersedia nyampe 1:500. Dan saya rasa laverage segitu juga sudah cukup untuk saya, walaupun saya kadang-kadang scalping tapi dengan laverage 1:500 juga sudah cukup nyaman. Kalau ane malah ga berani pake lebih dari 1:500, resikonya terlalu besar kalau menurut saya.