View Single Post
  #317  
Old 7th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Ooh ternyata bisa toh ganti keagenan? Saya pikir harus register baru lagi dengan link agen yang dimaksud. Tapi apakah klien yang sudah teregister di agen lain bisa seenaknyapindah-pindah keagenan? Bingung mode on
Yoi bro, mantap jadi ga perlu bikin akun baru agar bisa ganti agen. Dengan ini pastinya persaingan atar IB bisa jadi semakin ketat nih, barang siapa yang bisa memberikan pelayanan lebih baik itulah yang akan menang. Tapi tenang saja, wong traders yang bergabung dengan Exness itu tiap bulan makin bertambah saja, jadi pasti dapet bagian asalkan usaha buat promosi saja walaupun ada yang pindah2 juga jadinya.
Reply With Quote