Quote:
Originally Posted by whyeach
Ooh ternyata bisa toh ganti keagenan? Saya pikir harus register baru lagi dengan link agen yang dimaksud. Tapi apakah klien yang sudah teregister di agen lain bisa seenaknyapindah-pindah keagenan? Bingung mode on 
|
Yoi bro, mantap jadi ga perlu bikin akun baru agar bisa ganti agen. Dengan ini pastinya persaingan atar IB bisa jadi semakin ketat nih, barang siapa yang bisa memberikan pelayanan lebih baik itulah yang akan menang. Tapi tenang saja, wong traders yang bergabung dengan Exness itu tiap bulan makin bertambah saja, jadi pasti dapet bagian asalkan usaha buat promosi saja walaupun ada yang pindah2 juga jadinya.