View Single Post
  #5  
Old 8th October 2010
xnet xnet is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 6,101
Rep Power: 25
xnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by stupid View Post
sekedar saran,
pic nya mending di upload ulang ndan..jangan pake link pic yang ada di forum sebelah..ga nongol..

sukses ya jualannya


Thanks ndan atas sarannya, udah ane rubah semua link gambarnya. Ngomong-ngomong nyobain melonnya donk.


Reply With Quote