View Single Post
  #304  
Old 4th March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul, saya juga sudah memfollow Exness pada akun FB ane. Lumayan kalo ada berita penting langsung dapet updateannya otomatis dari Exness jadi ga perlu search2 berita jadinya. Terus kalau ada updatean mengenai Exness pun kita jadi semakin cepat untuk mengetahui berita tersebut.
Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sudah, bro, tapi baru di facebook saja. Karena lebih sering online di facebook daripada di social network yang lain, jadinya lebih sering mengikuti perkembangan maupun melihat update berita dari Exness di facebook.
Kalo itu idem om, jarang aktif di twetter dan google plus. Tiap hari online FB saja, cukup kok karena informasi seperti berita penting fundamental selalu update di post sama Exness.
Reply With Quote