View Single Post
  #47  
Old 27th February 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Emang yang penting akumulasi akhirnya ndan, kalo emang pengen tradingnya lebih baik ya harus banyak latihan lagi ndan.
Betul ndan, kalau mau mencapai sesuatu tentunya juga harus dibarengi dengan usaha dari kita sendiri. Kalau mau bisa profit konsisten pada trading kita, tapi ga mau belajar dan hanya mengandalkan feeliing untuk trading, saya yakin sampai kapan pun kita tidak akan bisa berhasil untuk bisa memperoleh profit yang konsisten.
Reply With Quote