View Single Post
  #286  
Old 26th February 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Regulasi memang paling utama. Walaupun bukan regulasi lokal bappebti, tapi jelas Exness merupakan broker yang sudah memiliki regulasi Internasional. Dengan begitu kita bisa percaya dengan broker satu ini, pengalaman sejak pake Exness, tidak ada kendala baik dalam trading maupun WD.
Reply With Quote